Senin, 29 Oktober 2012

Sosialisasi dan Bintek Perpres No. 70 Tahun 2012 serta Ujian Sertifikasi PBJP - IAIN SUMUT


Assalamu ‘alaikum Wr, Wb.
Salam Sejahtera...

Dengan hormat, kami sampaikan bahwa telah terbit lagi pedoman baru  tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yaitu Perpres RI Nomor 70 Tahun 2012 Tentang Perubahan Kedua Atas Perpres Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, tanggal 01 Agustus 2012. Sehubungan dengan hal tersebut IAIN Sumatera Utara akan menyelenggarakan Bimbingan Teknis/Sosialisasi Perpres tersebut bagi yang sudah memiliki sertifikat Pengadaan Barang/Jasa, dan Ujian Nasional Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bagi yang belum memiliki sertifikat Pengadaan Barang/Jasa, Insyaallah akan dilaksanakan pada :
Hari/tanggal                          : Kamis, Jum’at dan Sabtu / 29, 30 Nov. s.d 1 Des. 2012
Tempat                                  : Grand Antares Hotel, Jl. SM. Raja Medan 

Selain itu, panitia juga bersedia membantu peserta yang memegang sertifikat kategori L2, L4, L5 yang telah berakhir masa berlakunya untuk dikonversi secara kolektif oleh LKPP dengan masa berlaku menjadi 4 (empat) tahun.
Persyaratan mengikuti Bimtek/Sosialisasi, Ujian Nasional dan Konversi Sertifikat, sebagaimana tercantum pada proposal terlampir.
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, kami menghimbau kiranya Bapak / Ibu berkenaan menjadi peserta atau mengutus peserta dari instansi Bapak / Ibu untuk mengikuti kegiatan dimaksud. Untuk konfirmasi / pendaftaran Bapak/ Ibu  menguhubungi Sekretariat Panitia di Hotline: 0853 6060 1734 / 0897 4906 410 atau via email: lki2medan@gmail.com

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan Perkenaan Bapak / Ibu kami ucapkan terima kasih.              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar